GO-JEK INDONESIA
- TENTANG GO-JEK
Bermula di tahun 2010 sebagai perusahaan transportasi roda dua melalui panggilan telepon, GO-JEK kini telah tumbuh menjadi on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnnya.
GO-JEK adalah sebuah perusahaan teknologi berjiwa sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia. Kegiatan GO-JEK bertumpu pada 3 nilai pokok: kecepatan, inovasi, dan dampak sosial.
Para driver GO-JEK mengatakan bahwa pendapatan mereka meningkat semenjak bergabung sebagai mitra dengan mendapatkan akses ke lebih banyak pelanggan melalui aplikasi kami. Mereka juga mendapatkan santunan kesehatan dan kecelakaan, akses kepada lembaga keuangan dan asuransi, cicilan otomatis yang terjangkau, serta berbagai fasilitas yang lain.
GO-JEK telah beroperasi di 50 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, Batam, Sidoarjo, Gresik, Pekanbaru, Jambi, Sukabumi, Bandar Lampung, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, Kediri, Probolinggo, Pekalongan, Karawang, Madiun, Purwokerto, Cirebon, Serang, Jember, Magelang, Tasikmalaya, Belitung, Banyuwangi, Salatiga, Garut, Bukittinggi, Pasuruan, Tegal,Sumedang, Banda Aceh, Mojokerto, Cilacap, Purwakarta, Pematang Siantar, dan Madura serta pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.
FASILITAS YANG TERSEDIA DI GO-JEK
Gambar2: Layanan yang tersedia
Mulai dari
- GO-RIDE(jasa Ojek Online),
- GO-CAR(jasa Ojek Mobil),
- GO-TAXI(Jasa Taxi),
- GO-FOOD(Jasa pemesanan Makanan),
- GO-MART&GO-SHOP(Jasa Belanja)
- GO-SEND(Jasa Mengirim Barang)
- GO-PULSA(Jasa Pulsa)
- GO-BOX(Jasa sewa Mobil Box)
- GO-MASSAGE(Jasa Pijat)
- GO-CLEAN(Jasa Bersih-bersih)
- GO-GLAM(Jasa Salon)
- GO-TIX(Pembelian Tiket)
- GO-AUTO(Jasa Bengkel)
- GO-MED(Obat-obatan)
- GO-Busway(jasa antar ke halte Busway)
KELEBIHAN
- Memudahkan masyarakat dalam mencapai suatu tempat,membeli barang,atau apapun yang masyarakat inginkan dalam waktu singkat.
- Mengurangi tingkat Pengangguran yang terjadi di Indonesia.
- Dengan banyak nya penawaran yang ditawarkan membuat masyarakat luas ingin terus memakai jasanya.
- Tersedia dengan 2 bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia memudahkan masyarakat asing untuk menggunakannya.
KEKURANGANNYA
- Terkadang sering terkena masalah jaringan yang membuat terjadinya kesalahan order.
- Adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Driver seperti menurunkan penumpang pada rambu-rambu yang tidak diperbolehkan.
- Keamanan masyarakat dalam menggunakan fasilitas tersebut seperti, tidak cocoknya no plat kendaraan yang tercantum di aplikasi dengan aslinya.
- Pemakai layanan GO-FOOD sering kali meng-cancel orderannya pada saat makanan tersebut telah dipesan atau dibeli,tidak hanya di GO-FOOD hal ini sering terjadi di layanan lainnya.
Sumber :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar